Terima Pesanan Pembuatan Administrasi Guru (Buku 1, Buku 2, Buku 3, dan Buku 4)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera untuk Bapak/Ibu Guru sekalian...

Pada kesempatan yang berbahagia ini kami mencoba menawarkan jasa pembuatan Administrasi Guru  Tingkat SMP/MTs. yang meliputi Buku1, Buku2, Buku3, dan Buku4 K-13 Tahun 2017, hal ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan bagi Bapak Ibu Guru dalam menyelesaikan sebagian kewajibannya yaitu Adm Guru.

Kami faham betul apa yang dirasakan oleh rekan-rekan Guru sekalian, untuk membuat administrasi seabrek ini sangat memerlukan waktu yang cukup untuk menyelesaikannya, terlebih jadwal pembelajaran di Sekolah satminkal kita setiap hari, hal tersebut menjadi sangat dilematis, disatu sisi guru itu harus senantiasa mengawasi, membina siswanya, namun disisi lain gurupun dituntut untuk menyelesaikan administrasinya. terkadang ada yang terbengkalai diantara salah satu kewajibannya.
Bapak/Ibu Guru yang berbahagia....

Melihat dan merasakan hal tersebut di atas, saya coba berinovasi guna memotivasi diri dan semoga ada sisi baik untuk orang lain dengan jalan "MENERIMA PESANAN PEMBUATAN ADMINISTRASI GURU" dengan syarat sebagai berikut:

A. Kirimkan Identitas via email: dedi.sutisna0807@gmail.com
     Identitas meliputi:
     1. Nama Guru
     2. NIP (bagi PNS) / NUPTK (Bagi GBPNS)
     3. Satuan Pendidikan (Nama Sekolah)
     4. Jadwal Pelajaran dan Lampiran SK. Pembagian Tugasnya

B. Softcopy Administrasi Guru yang telah dibuat akan dikirim kembali ke alamat email pemesan, paling lambat satu minggu setelah proses pemesanan selesai (email identitas dan biaya telah terkirim).

C. Biaya pembuatan Full Administrasi Guru ini senilai Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah) per Mata Pelajaran, dan uangnya ditransfer ke Rekening BRI Atas Nama DEDI SUTISNA No. Rek. 4399-01-014999-53-5.

0 komentar: